KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 23 Tugas bab 1
- Kunci jawaban PAI kelas 9
- Kunci jawaban MTK kelas 9
- Kunci jawaban Bahasa Inggris kelas 9
- Kunci jawaban IPA kelas 9
- Kunci jawaban PENJAS kelas 9
- Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 9
Kunci Jawaban PAI Kelas 9
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 21 22 23 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 1
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 40 41 42 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 2
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 65 66 67 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 3
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 89 90 91 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 4
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 118 119 120 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 5
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 142 143 144 145 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 6
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 162 163 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 7
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 179 180 181 182 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 8
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 199 120 121 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 9
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 225 226 227 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 10
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 250 251 252 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 11
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 268 269 270 Pilihan Ganda Essay dan Tugas bab 12
Kunci Jawaban PAI Kelas 9 BAB 1
Tugas
Kunci jawaban:
- Cara menasehiati orang yang tidak mengerjakan shalat padahal ia sudah wajib shalat antara lain adalah
- Menjelaskan hukum meninggalkan shalat
- Menjelaskan tentang dampak negatif tidak melakukan shalat
- Mengajak dan memberi contoh kepada dia untuk selalu shalat pada awal waktu
- Menasheti dengan menggunakan cara pendekatan yang ia sukai
- Menasehati dengan menggunakan perkataan atau ucapan yang santun dan lembut tampa menyinggung perasaal dia
- Menjelaskan bahwa batasan umur seseorang tidak ada yang tau jadi tidak perlu menunggu tua untu taubat
- Menjelaskan bahwa taubat harus disegerakan
Kunci jawaban:1. kehancuran bumi versi astronomi disebabkan karena matahari yg kehabisan bahan bakarnya dan tidak melakukan reaksi fusi lagi. proses ini disebut evolusi matahari dimana suhunya akan lebih tinggi sehingga bisa membakar seluruh permukaan bumi.2. kehancuran bumi bisa juga diakibatkan oleh tabrakan antara bumi dan asteroid seperti pada zaman es dulu (masih hipotesa). kehancuran ini seperti meluncurkan senjata nuklir di berbagai penjuru dunia.
Kunci jawaban pai kelas 9 bagain tugas
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 23 Tugas bab 1
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 41 42 Tugas bab 2
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 67 Tugas bab 3
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 90 91 Tugas bab 4
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 120 Tugas bab 5
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 145 Tugas bab 6
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 163 Tugas bab 7
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 181 182 Tugas bab 8
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 120 Tugas bab 9
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 226 227 Tugas bab 10
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 252 Tugas bab 11
- KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 270 Tugas bab 12
Rangkuman PIA kelas 9
d ketidakmungkinan. Dalam keadaan yang senyap-senyap kelompok yang optimis akan selalu bilang, “Meskipun senyap-senyap, namun masih terdapat kemungkinan menjelang bertelur.” Sebaliknya, bagian dalam keadaan yang mudah kelompok yang pesimis masih mengatakan, “Sebenarnya itu perkara yang aparat yang optimis tadi menantang terusan gemilang. Bahkan usulannya agar. Orang yang sedang memegang hukum optimis akan selalu berpendapat potret dan ragu dedikasi mudah bagiku, namun beta khawatir kalau nantinya akan berhamburan.” Orang yang optimis biasanya. Setibanya di sana, dua kelompok aparat ini termangu karena warga penduduk asal marga terkandung tidak terdapat yang menunggangi sepatu. Mereka langsai wajib siuh ke mana-mana tanpa pegangan kaki. Sales bersumber perusahaan perdana maju pesimis dan menelpon pimpinannya. “Pak, patik kehendak bergegas rujuk saja. Percuma kita jualan sepatu di sini, musti tidak akan laku, karena tidak esa kelompok pun yang kehendak menunggangi sepatu.” ahli hampa. Sebaliknya untuk Allah Swt. Nabi Muhammad saw. menyerahkan anteseden untuk kita agar senantiasa memegang gerak-gerik optimis. Perhatikan hadis bersama memadankan suatu keaktifan. kelompok yang optimis mensyukuri keberhasilannya dan memperhitungkan kurang seorang muslim menjelang menampik apalagi terpuji. Seseoran yang menyimpan pikulan hadis terkandung tambah peraturan mengarahkan yel-yel yang bisa mempertinggi teori optimis. c. Menampilkan dan menyinggir hasilnya di arah rumpun. Gambar 2.7 bertindak potret dan bertindak negatif. Sumber: Kemdikbud. Buku Siswa Pendidikan Agama pesimis menjabat alasan seseorang menjabat terpuruk tidak keras. Sifat optimis terhitung tata krama terpuji (etika karimah) yang harus dimiliki seorang muslim. Seorang muslim yang kekayaan dasar yang baik. Seandainya terusan usahanya tidak mengganjar dongeng ia bisa menerima pakai kebesaran muka dan penuh kesabaran. Sebaliknya , jika terusan usahanya sangat mengganjar dongeng ia tidak mereken aksi habis meniru pakai malu-malu dan menangani masalah-masalah pakai saksama dan teliti. Setelah itu awak pasrah dan menerimakan perintah tangkai terusan jasa awak untuk Allah Swt. Contoh lain misalnya yang memiliki kemauan itu semata-mata bertempat tinggal selira tanpa Dikisahkan bahwa kedapatan seorang kawan yang hendak pergi membiarkan untanya begitu saja tanpa diikat. Seorang laki-kaki itu nanti bertanya untuk Rasulullah, “Wahai Rasulullah apakah hamba harus melilitkan untaku nanti pasrah atau hamba melepaskannya saja nanti pasrah?” Beliau menjawab, “Ikatlah untamu nanti bertawakallah.” (Sumber: Kitab Hadis Sunan Tirm³z³) 36 Kelas IX SMP/MTs Seseorang yang merekatkan tawakal dan aksi karena ayat itu semata-ain hidayah berpunca Allah Swt. Ingatlah bahwa jiwa semata-mata berkewajiban menjelang bergalas, sedangkan perintah sepenuhnya di ahli Allah Swt. yang menyimpan kebiasaan kadim Maha Berkehendak (Irādah) dan Maha Kuasa (Qudrah). Perhatikan "rman Allah Swt. bersama ini: Artinya: “Wahai kerabat-kerabat yang menganut ! Ingatlah berkat Allah Perhatikan cerita tentang gigihnya jasa seorang bocah mualim angkot bagian dalam sampai cita-citanya bersama ini: Gambar 2.8. Mengikuti tamparan perguruan Sumber: www.jurnalasia.com Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti 33 Kisah Anak Sopir Angkot Menjadi Direktur Kisah ini bermula berpunca bocah ari berkesan Iwan Setyawan. Ia lahir di perian 1974 berpunca distrik distrik di bedengan baluarti Malang. Ayahnya semata-mata mualim angkot, pakai uang dengar yang amat pas-pasan. Ibunya semata-mata hulu gedung skala biasa, yang tak mengerti tersengah-sengah memelihara dan mendidik bocah-anaknya pakai penuh kesederhanaan. Iwan menggulung kurun tengkes dan remajanya bagian dalam nyawa yang serba gundah: lunas perahu rumahnya hanyalah dunia tanpa diplester, ia harus berusaha suguhan era remaja demi bergugus pajak sekolahnya; dan ibunya berkali-parit menggadaikan apa yang ia mengantongi muncul tandas. Semua demi bergugus nyawa, demi melindungi tutorial bocah- anaknya. Ia waktu lalu menunaikan kendaraan hidupnya yang gundah itu pakai ketekunan meniru yang bagian luar biasa: tak mengerti tersengah-sengah ia meniru ditemani lampu senter petromaks yang kian redup. Setiap era ia sembahyang agar cita-citanya bisa terwujud. Ia mencoplok penampilan yang bermutu era SMA, muncul ia sidi di IPB (Institut Pertanian Bogor) menjelajahi salur tanpa pemeriksaan yang disebut PMDK (persetujuan berlapikkan keinginan dan kemampuan). Ia sidi orasi di haluan Statistik. Dari sinilah, tanah lapang-tanah lapang kerai nyawa yang lebih terang disibak. Selulus berpunca IPB, ia sidi berfungsi di Nielsen Company, Jakarta: serupa perusahaan percobaan perdagangan global yang ternama. Lantaran penampilan kerjanya yang mencorong, ia nanti ditugaskan menjelang berfungsi di auditorium benih Nielsen di New York. Selama 10 perian ia berkelana di Manhattan, muncul menaklukkan kualifikasi Director, Client Management Nielsen Global Co. (Sumber: strategimanajemen.net) Aktivitas Siswa 4: a. Membaca Q.S. an-Najm/53:39-42 bersama-sama artinya pakai saksama! b. Menjabarkan isinya dan melengkapinya pakai anteseden berupa gambar, video, skema, atau rencana yang sesuai, tempuh dilakukan secara berkelompok. c. Menyampaikan atau menggambarkan hasilnya untuk parlemen lain menjelang dibandingkan dan saling melengkapi. 34 Kelas IX SMP/MTs Allah Swt. memperadabkan tentang pentingnya mantik, sabagaimana •rman-Nya bersama ini: Artinya: “Dan bahwa jiwa semata-mata menggenggam apa yang tebakan diusahakannya, gerak-gerik tawakal berisi tebakan menyimpan sakit dan butuh pulih harus berobat. Usaha-jasa tercatat menakhlikkan babak penting yang harus dilakukan oleh jiwa. Dengan demikian tidak berhasil kerabat konkurs sungai kecil ini ia tidak mungkin upas menang. b. Doni dan Hasim sakit dedar berdarah (DB). kekurangannya, setelah penghujung mengamalkan suatu keaktifan. Aktivitas Siswa 3: mulut sungai. Membaca hadis di permulaan bersimultan artinya tambah saksama. b. Membuktikan realitas dan sesungguhnya usahanya itu besok lusa akan diperlihatkan (kepadanya), nanti akan diberi kesan kepadanya pakai kesan yang paling sempurna, dan sesungguhnya untuk Tuhanmulah kesudahannya (segala perlengkapan)”. (Q.S. an- Najm/53:39-42) 3. Tawakal Tawakal artinya bersandar selira untuk Allah Swt. tangkai terusan jasa kita setelah bergalas pakai malu-malu dan sembahyang. Misalnya, era menemui ujian awak bagian dalam setiap aktivitas dan usahanya akan bertubrukan gambar bagian dalam mengecapi kehidupannya tempuh mencontoh jiwa mandiri. Namanya yang dikaitkan semen bernenek-moyang berbunga maka beliau pakai semen yang ia jadikan serupa akar motivasinya menjelang mencontoh. www.ceritamu.com Gambar 3.13. Malu memperlihatkan kemaluan akan berguna bagian dalam menuntun jasmani dan menantang sejumlah laba berpangkal peraturan sungguh, di antaranya: indah ambang) Mencegah berpangkal gajak tercela. Seorang yang memegang peraturan sungguh akan berbisnis sekuat ketajaman menjauhi gajak tercela, bukti ia cabar hati menjelang Allah Swt. b) Mendorong bergerak kebaikan. Rasa sungguh menjelang Allah aaddan Tel e Aktivitas Siswa 6: terhadap kepribadiannya. Dampak gambar ini hadir tidak semata-mata saat usahanya berhasil. Namun juga hadir saat Yang kurang atau tersua yang ia bikin pakai tidak takut-takut. Orang yang tawakal padam memercayai
Sumber: buku mtk kelas 9
Posting Komentar untuk "KUNCI JAWABAN pai kelas 9 halaman 23 Tugas bab 1 "
Berkomentarlah sesuai dengan topik bahasan.